5 Hal Positif Jika Kamu Menikah dengan Dia Yang Belum Kamu Kenal

5 Hal Positif Jika Kamu Menikah dengan Dia Yang Belum Kamu Kenal.
Menikah dengan pacar yang sudah lama menjalin hubungan sepertinya menjadi Hal yang lumrah terjadi, Terus Gimana ya dengan pasangan yang memutuskan menikah dengan seseorang dengan durasi kenal mereka sangat singkat, terkadang kurang dari 3 bulan bahkan kurang dari itu?, Ternyata, Nikah dengan seseorang yang baru kamu kenal nggak selalu jadi hal yang menyeramkan, ada banya sisi positifnya yang bisa kamu dapatkan saat menikah dengan seseorang yang baru kamu kenal dalam durasi singkat. Yang terpenting pastinya hubungan kalian didasari atas komitmen bersama, keikhlasan keduanya dan restu dari orang tua masing masing ya.

1. Masa Awal pernikahanmu akan menjadi hal canggung serta Lucu!.

Banyak hal baru (canggung) yang akan kamu alami bersama nantinya, Bayangkan saja, yang kenal bertahun tahun saja belum tentu mereka bisa memahami sifat satu sama lain, apalagi kalau kenal dalam waktu yang singkat, masa awal pernikahanmu akan menjadi seperti masa PDKT tapi dalam arti PDKT yang lebih intim dan canggung krena status kalian sudah Suami- Istri. Seru pastinya menikah dengan seseorang yang masih menyimpan banyak kejutan. hehehe

2. Keluarga Besar mereka akan antusias mengenalmu dan bakal super penasaran denganmu.

Masa Perkenalanmu yang singkat akan membuatmu ngga punya banyak waktu untuk mengenal keluarga besarnya satu per satu. Nah setelah menikah Kamu akan lebih sering dikepoin sama keluarga besarnya pasangan kamu. Kemungkinan besar mereka juga bakal menerima kamu dengan antusias karena kamu dianggap orang baru yang harus mendapatkan sambutan,beda dengan orang yang sebelumnya sudah lama kenal, pastinya sudah dianggap biasa karena keduanya sudah sering ketemu.

3. Banyak mendapatkan Tempat baru yang akan kalian jelajahi bersama.

Kalo status kalian sudah pacaran lama, tentunya kencan kalian udah sering dan sudah banyak tempat yang kalian kunjungi bersama dong, seperti bioskop, kafe, mall, tempat wisata dan sebagainya. Nah, beda jika kalian baru mengenal, akan ada banyak kesempatan untuk mengunjungi tempat - tempat baru yang nantinya bakal kalian jelajahi bersama. Walaupun satu kota pastinya bakal sangat seru karena banyak tempat yang selum sama sekali kalian jelajahi bersama.

4. Perlakuan pasanganmu akan lebih romantis.

Sebenarnya ini relatif, tapi kecenderungan pasangan baru perlakuannya masih spesial, Beda dengan pasangan yang sudah berpacaran lama serta kadar romantisnya sudah menurun (kebanyakan sih begitu) , pasangan yang menikah setelah kenal dalam waktu yang singkat biasanya kadar mesranya baru ngegas pol. kangan membuat yang lihat jadi baper, Pasangan yang kenal dalam waktu singkat biasanya kadar pekanya tinggi dan dia jaim (jaga image) sama pasanganya karena namanya juga baru kenal kan? hehe Aggap saja itu PDKT naik status, Nah seperti itu kira-kira rasanya.

5. Banyak orang bertanya sekaligus kagum atas keberanian kalian berdua.

Jangan heran jika nantinya banyak orang akan bertanya tentang keputusan kalian berdua untuk "buru - buru" melanjutkan hubungan ke pernikahan, padahal usia pendekatan hanya seumur jagung, kebanyakan orang pastinya bakal komentar soal keputusanmu, Ya semoga saja kalian ngga bosan - bosan menjawab banyak pertanyaan dari orang yang heran terhadap keberanian kalian untuk menikah meski baru saja kenal dan dekat.


Jadi, Kesimpulanya nikah itu merupakan sebuah urusan hati serta komitmen bersama, mau pacaran lama atau sebentar, kalau memang jodoh dan ada niat tulus pastinya semua dapat terlaksana dengan baik, ingat, pacaran lama belum tentu berakhir di pelaminan dan pacaran sebentar belum tentu nikahnya. Meskipun demikian bukan berarti jodoh itu sembarangan, butuh seleksi juga, tetapi durasi bukan menjadi patokan utama, Kalo sudah mantep dan cinta, semuanya pasti bisa dijalani. Yang saat ini masih jomblo dan belum nemu jodoh ngga perlu galau yah, Persiapkan aja siapa tau begitu ketemu langsung dilamar. :)


Komentar

Postingan Populer